Kamis, 22 September 2016

Harga Iphone 5s Dibandrol Hingga Rp 4.799.000

Walau perkembangan technologi khususnya dari sektor ponsel canggih berkembang pesat, tapi tetap ada banyaknya penduduk yg jatuh hati dgn product keluaran Apple, yaitu Iphone 5s.

Di Kota Palembang, tidak terlampaui susah memperoleh Iphone 5s.

Salah satunya di Erafone Palembang Icon. Bahkan, ada promo menarik utk pembelanjaan Iphone 5s, adalah potongan harga Rupiah 1,2 juta dari harga normal Rupiah 5.999.000 jadi Rupiah 4.799.000.


Zulkarnain, PIC Erafone Palembang Icon mengemukakan, promo ini berjalan sampai akhir bln ini.

"Promonya cuma berlaku sampai akhir Maret saja, selebihnya harga normal kembali," ungkapnya, Sabtu (12/3/2016).

Masihlah dikatakan Zul, walau telah ada Iphone 6 jenis yang lain, tetapi penggemar Iphone 5s hingga dikala ini tetap tidak sedikit.

"Semua kan tergantung selera mereka, ada yg nyaman di Iphone 5s biarpun masih banyak jenis Iphone yang lain. IPhone 5s serta tidak sedikit jenis warna," ujarnya.

Ada sekian banyak kelebihan yg dipunyai Iphone 5s di bandingkan dgn IPhone generasi diawal mulanya, ialah dari sisi camera & pun procesor.

Procesor 64-bit. IPhone 5S dinamakan jadi ponsel pintar perdana di dunia yg di lengkapi procesor 64 bit dalam wujud chip Apple A7.

Apple mengklaim bahwa procesor ini mempunyai kinerja olah data & grafis dua kali lebih kencang di bandingkan pendahulunya, Apple A6 terhadap IPhone 5.

Tidak Hanya itu, Camera "iSight" baru. Satuan camera terhadap IPhone 5S mempunyai pemeriksaan yg ukurannya 15 % lebih agung di bandingkan pendahulunya.

Pemeriksaan yg lebih akbar ini turut memperbesar ukuran setiap fotodioda (pixel) yg kepada gilirannya meningkatkan mutu poto yg dihasilkan.

Gagasan ini serupa dgn technologi "Ultrapixel" dari HTC. Namun, Apple tak memangkas maupun meningkatkan resolusi camera, tapi terus mempertahankan angkanya di 8 megapixel.

Dari sisi feature keamanan, IPhone 5S dapat menggunakan sidik jari kastemer juga sebagai pengganti kata sandi utk melaksanakan login, termasuk juga dalam terhubung kunci lockscreen terhadap IPhone.

Layanan-layanan Apple seperti ITunes serta mensupport otentifikasi konsumen lewat pemindaian sidik jari.

Pemeriksaan sidik jari terhadap IPhone 5S terintegrasi terhadap tombol "Home" di bidang muka. Saat Ini tombol ini dibuat dari bahan safir yg anti-gores & dapat memindai sidik jari kastemer dari beraneka arah.

Selanjutnya : http://detikponsel.com/harga-iphone-5s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar