Sabtu, 03 September 2016

Iphone 7 Berkapasitas RAM Terbesar

IPhone generasi berikutnya, bisa jadi disebut IPhone 6SE atau IPhone 7, digosipkan dapat mempunyai kapasitas RAM yg lebih tinggi dari diawal mulanya.

Menurut berita dari dalam industri, sama seperti KompasTekno rangkum dari GSM Ajang, Jumat (5/8/2016), bisa jadi gede IPhone baru bakal di bekali bersama RAM 3 GB.

Iphone 7


Jikalau berita ini benar, IPhone 6SE atau IPhone 7 akan jadi ponsel pintar bikinan Apple bersama RAM paling atas. Pada Awal Mulanya, IPhone 6s yg memegang predikat tersebut dgn RAM 2 GB.

Tak cuma IPhone, sumber dari industri ini pun tidak sedikit membeberkan berita lebih kurang dunia memori (RAM). Sang sumber mengungkapkan, pembuat piranti Android dikatakan bakal mengawali produksi piranti dgn RAM lebih dari 4 GB.

Dikala ini, benar-benar mulai sejak muncul bermacam macam piranti Android yg di lengkapi dgn RAM 4 GB, bahkan lebih. Salah satu misalnya yakni OnePlus 3 yg di lengkapi RAM 6 GB.

Sementara itu, handphone pintar baru seperti Galaxy S7 & Galaxy Note 7 telah mulai sejak meninggalkan RAM 3 GB, digantikan dgn RAM 4 GB.

Apple seperti rata rata tak rilis komentar lebih kurang rumor terkait bersama product yg belum dirilisnya.

IPhone 7 atau IPhone 6SE sendiri dikatakan akan dirilis kepada pekan awal bln September akan datang. Product ini digosipkan telah sanggup dipesan terhadap 9 September & dikirimkan ke pemesan terhadap 16 September.

Info Selanjutnya : http://detikponsel.com/harga-apple-iphone/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar